Garis di Kuku Ini Sebenarnya Menunjukkan Bahwa Anda ….

Posted on

Harus terkejut saat Anda mengetahui objek ini. Tanda garis pada kuku kita nampaknya merupakan tanda yang menunjukkan kebenaran … MENGEJUTKAN !!! Lebih baik tahu lebih awal dari terlambat. Berbagi dengan orang yang Anda cintai & keluarga.

Tahukah Anda bahwa kanker kulit menjadi lebih serius? Menurut Yayasan Kanker Kulit, satu dari lima orang Amerika benar-benar mengalami kanker kulit yang berkembang di tubuh mereka. Faktanya, jumlah mereka yang didiagnosis dengan kanker kulit sekarang dikatakan meningkat, melebihi semua jenis kanker lainnya.

JENIS KUKU YANG BERKAITAN DENGAN KULIT KULIT

Anda mungkin telah melakukan tindakan pencegahan; Anda pergi ke pantai dan berbaring dengan tabir surya. Anda juga secara teratur memeriksa tubuh Anda jika ada mol aneh yang muncul dan Anda mungkin juga memastikan bahwa krim wajah Anda mengandung SPF di dalamnya. Tapi status Facebook oleh manicurist yang berbasis di Inggris pada kanker kulit pasti mengejutkan banyak orang.

Seorang wanita berjalan ke salon kuku J ** n S *** untuk mewarnai kukunya untuk menutup "garis lurus tegak lurus di kuku," menurut catatan Facebook. Seorang spesialis kulit mengenali kondisi kuku sebagai sesuatu yang jauh lebih serius: kanker kulit. "Saya tidak ingin menakutinya tapi saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu segera menemui dokter!"

HASIL DIAGNOSIS

Wanita tersebut kemudian didiagnosis dengan "melanoma yang sangat agresif yang telah menyebar ke kelenjar getah beningnya! ". Wanita itu dikatakan memiliki melanoma lentigin akral, sesuatu yang langka sebenarnya. Sulit dilihat karena terlihat seperti memar di kuku jari kaki atau kuku – kemungkinan besar terjadi pada ibu jari Anda

"Mohon perhatikan kelainan di pangkal kuku Anda !!". "Perubahan aneh pada kuku Anda mungkin tidak perlu khawatir! Tapi kadang-kadang ini adalah panduan untuk penyakit yang sangat serius. "

Sumber: Era Baru

[1945905]

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/tanda-garisan-di-kuku-ini-sebenarnya.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *