DSV Ke Pavilion Meluncurkan 'I Am Me' Dengan Lamborghini Pink Dan Saat Tidur Dengan Orang Menarik Menarik Pink ..

Posted on

[1945909]

USAHAWAN kosmetik terkenal Datuk Seri Vida dikejutkan dengan kue seberat 87 kilogram bersamaan dengan peluncuran musik video I Am Me yang diadakan pada Rabu

Kue merah muda dan putih dipenuhi replika berbagai bangsa selain patung dirinya di bak mandi yang diletakkan di atas kue.

Menambahkan seharga senilai RM26.000 kue dimuat dengan batu Swarovski.

"Berkat pemberian kue ini dan itu benar-benar melambangkan saya," katanya.

Sebelum itu, Paviliun Kuala Lumpur dimanjakan saat Vida tiba dengan kendaraan mewah Lamborghini pink untuk peluncuran video musiknya, I Am Me di Red Box Plus.

[1945909]

Datuk Seri Vida dikejutkan dengan kue seberat 87 kilogram bersamaan dengan peluncuran musik video I Am Me. Kue diisi dengan replika berbagai negara.

Vida, yang tampil dengan gaun tanpa lengan dengan mobil mewahnya, adalah penggemar turis dan turis yang berada di mal.

Mengemudi kesepakatan Lamborghini sendiri di Vida telah menyapa penggemar dengan penggemar sebelum menuju lokasi peluncuran video musiknya.

Musik video I Am Me yang ditunggu oleh penggemar yang kabarnya menghabiskan biaya RM1 juta untuk diselesaikan dan disutradarai oleh sutradara ternama Ghaz Abu Bakar.

Vida menceritakan penembakan video dua minggu di kediamannya yang mewah di Ipoh, Perak yang menampilkan konsep mewah, glamor, anggun dan lembut.

"Alhamdulillah lirik lagu musik I Am Me sebelumnya mencapai 9 juta pandangan dan berharap penggemar akan menyukai video musik terbaru ini.

"Saya mencurahkan banyak ide untuk menghasilkan video musik ini dengan bantuan Ghaz dan dia telah melakukannya dengan baik," kata Vida.

Ghaz mengatakan bahwa dia baru saja mengatur proses pengeditan video pada pukul 3 pagi hari Rabu (hari ini)

Sumber: Mstar Online

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/dsv-ke-pavilion-untuk-pelancaran-i-am.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *