Diggir 3 Lelaki sampai Langgar Ujian

Posted on

[1945909]

Malang memang langka seorang remaja wanita berumur 18 tahun Fira Zainab Memutar 3 orang karena terlalu percaya diri dengan tetangganya sendiri.

Kemurnian gadis yang baru saja selesai sekolah tersesat sampai dia berdarah. Tidak cukup juga korbannya saat itu.

Dalam kejadian yang terjadi dua hari yang lalu, Fira menjelaskan kejadian tersebut sejak kembali bekerja dan bertabrakan dengan tersangka di tengah jalan.

Dia mengatakan bahwa mereka telah memakan bakso sebelum tersangka membawanya ke sebuah bangunan kosong dengan alasan bertemu dengan seorang teman sebelum kembali ke rumah.

Di dalam gedung korban menolak untuk jatuh ke tanah sebelum diikatkan pada tali oleh dua orang lainnya yang diyakini sebagai tersangka.

Berulang kali berulang kali memaksa korban melakukan pelanggaran seksual yang membuat korban melakukan pemusnahan.

Setelah ketiga tersangka merasa puas, mereka membiarkan korban mengancam untuk memukul korban jika kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

Namun setelah seharian melakukan insiden, korban berkomplot untuk menceritakan kejadian tersebut kepada saudara laki-laki saudara laki-lakinya sebelum membuat laporan polisi.

Polisi AKBP Polisi Harley mengatakan bahwa begitu mereka menerima laporan tersebut, ketiga tersangka ditangkap meskipun seseorang harus menembak di kaki karena berusaha melarikan diri.

Menurut Harley, korban saat ini menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan dan pendarahan.

Dikenal korban tinggal bersama saudaranya setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan dua tahun lalu.

Sumber: Eberita

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/digilir-3-lelaki-hingga-terkeluar-najis.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *