Dia mengucapkan terima kasih kepada Toilet, Release … – Ungku Hariz 'Flashback' Waktunya Mengetahui Jihan Hamil

Posted on

Aktor Ungku Hariz tidak berharap untuk dipanggil menjadi ayah dalam beberapa bulan ke depan.

Mengingat saat-saat awal mengetahui istrinya, Jihan Muse sedang hamil, Ungku Hariz menyuruhnya untuk memaksa Jihan ke toilet untuk memeriksa 'sesuatu' yang mencurigakan.

"Saya menonton televisi saat tiba-tiba Jihan berteriak dan meminta saya ke toilet. Ingatkan dia untuk memiliki kecoak atau kadal.

" Rupanya dia ingin menunjukkan hasil tes kehamilan oleh si wastafel. ]

"Ini kejutan yang lebih besar daripada kecoak," katanya dalam sebuah pernyataan. teman terbaiknya, Mark Adam di De Laman, Bukit Jelutong, Selangor baru-baru ini.

Ungku Hariz, 32, mengakui tanggung jawab ayahnya itu berat tapi dia meminta saran dari keluarganya dan kenalannya yang dekat.

"Sepertinya saya tidak bertanggung jawab sebagai ayah tapi sebenarnya yang saya pelajari, kita tidak akan pernah mau pergi tanpanya," tambah Ungku Hariz.

Ungku Hariz mengatakan bahwa dia dan Jihan tidak menderita alergi parah pada awal kandungan.

"Syukurlah selama periode awal kandungan Jihan semua saus lebih mudah. Jihan tidak menderita alergi atau keinginan yang parah, "katanya.

Jihan sekarang hamil lima bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada awal tahun 2018.

Ungku Hariz atau nama sebenarnya Ungku Hariz Faizal Ungku Mohamed Fadli telah mendirikan sebuah rumah tangga dengan pengacara televisi dan komedi Jihan Muse pada tanggal 20 Maret 2016.

Sumber: Astro Gempak

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/dia-menjerit-minta-saya-ke-tandas-lepas.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *