Dengan Anggaran sebesar RM316, Manusia telah berhasil memproduksi bathtub yang elegan untuk rumah barunya

Posted on

[1945909]

Setelah selesai pembangunan rumah barunya, pria tersebut menemukan bahwa alokasi untuk interior rumahnya cukup terbatas.

Setelah menghabiskan banyak uang untuk membangun rumah impian, anggaran untuk membeli peralatan rumah tangga dan furnitur cukup mahal. Dengan demikian, ia memutuskan untuk membangun bak mandi sendiri untuk mengurangi biaya.

Awalnya, ia sendiri meragukan bakunya yang akan dibangunnya namun tetap dengan keputusannya untuk membangun bak mandinya sendiri berdasarkan teknik dasar yang dimilikinya. Akibatnya, semua orang termasuk tetangga dan tetangga terkejut melihat bak mandi.

Ini bersinar, memiliki gaya mewah dan menakjubkan! Pria itu juga berbagi proses pembuatan bak mandi melalui akun media sosialnya.

Ternyata, banyak netizen yang memuji karya pria tersebut.

# 1 Membangun bak mandi

[1945907] [1945909]

Dengan menggunakan batu bata, semen dan beberapa bahan dasar lainnya yang sedang dalam konstruksi, berbentuk tabung.

Untuk menghemat ruang dan penggunaan material, dia telah memutuskan untuk membangun bak mandi yang bersebelahan dengan dinding.

# 2 Menciptakan bak mandi dengan semen

[1945907] [1945909]

Langkah ini perlu dilakukan secara menyeluruh sehingga tidak bocor. Anda juga perlu memasukkan pipa air dan membangun saluran pembuangan.

# 3 Meletakkan batu dan genteng

[1945907] [1945909]

Batu ini sangat baik untuk kesehatan. Jadi, pria ini telah membuka batu di bak mandinya.

Dengan anggaran hanya RM316, pria ini telah berhasil memproduksi bak mandi yang sangat indah dan nyaman untuk rumah barunya. Bahkan, ia juga menjadi terkenal di lingkungannya karena ia mampu membangun sebuah karya yang luar biasa.

Saya terpesona, bagaimana dengan anda? Ucapkan pemikiran Anda tentang karya orang ini di bagian komentar.

Sumber: Era Baru

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/dengan-bajet-sebanyak-rm316-lelaki-ini.html