Bukan Muhrim Foto Reen Rahim Memeluk Orang Ini Terkutuklah – Berita Terbaru

Posted on

Sobat tapi ramah. Itulah yang bisa digambarkan oleh pasangan ini yang melibatkan aktor baru yang populer di tanah air dan jurnalis hiburan.

[1945909] [1945909]

Hailed Image

Seperti kita ketahui, Iman Imran begitu dekat dengan banyak selebriti lokal di Malaysia termasuk aktor muda Reen Rahim. Baru-baru ini foto mereka berdua memeluk erat kebencian membenci. Ini mungkin tampak tidak asing bagi para sahabat Setia, tapi tidak hormat melihat orang-orang yang mengenalinya.

Rata-rata netizen mempertanyakan hubungan mereka. Jika kata adik tidak dipeluk dengan hangat. Sebagai seorang Muslim, seniman harus menjaga janji saat bergaul dengan saudara laki-laki dan perempuan non-mahram di tengah kerumunan.

Hai😋 sini geng keje #publicholiday 🙋♀️ #adaptasinovel #seharumkasih #Raisya #rezza #seharumkasih #millionpictures #reenonset #reenduyou #reenrahim #reenloveyou @ reenduyou.official @mindorder

Sebuah posting yang dibagikan oleh REEN RAHIM (@reenrahim) pada 22 Sep 2017 di 19:19 PDT

Namun lirik liriknya dalam lagu The Door of Heaven mengakui, Reen yang sudah dewasa sangat pedas dengan itu seolah-olah dia masih di masa kecilnya dan mungkin Iman menganggap Reen tidak seperti dirinya sendiri.

Sulit untuk hidup sebagai selebriti yang paling dikenal. Setiap perilaku akan diamati oleh netizens atau bahkan 'pembenci. Maka tak mengherankan jika komentar negatif tersebut muncul saat ada selebriti yang menunjukkan sesuatu yang tidak sopan seperti khalayak ramai misalnya di media sosial.

Iman terkenal dengan karyanya dalam lirik kisah cinta. Pernah memenangkan Juara Award untuk lagu Terpung Pria dari lagu Dayang Nurfaizah.

Sumber: hangat.com via http://ecarian.com/ini-pasti-bukan-muhrim-gambar-reen-rahim-dipeluk-kuat-lelaki-ini- denounced-great-netizen /


 
 

Sumber= http://beritasemasa.net/bukan-muhrim-gambar-reen-rahim-dipeluk-kuat-lelaki-ini-dikecam/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *