Buat Bini Laki, Cara Menghasilkan Uang Setiap Bulan

Posted on

Tidak mudah menjadi pasangan siapa bijak untuk menangani bab ekonomi rumah tangga, tapi Anda tidak ingin tahu bagaimana cara memaksimalkan uang Anda.

Sangat menyenangkan untuk membeli barang saat membeli barang dapur, sekaligus melihat tagihan yang harus dibayar, terus merasa kasihan. Inilah kasusnya!

Apakah Anda pernah menyadari berapa banyak anggaran yang dihabiskan untuk membeli peralatan dapur dan belanjaan? Belanja barang-barang penting ini tak terelakkan. Tapi ada beberapa cara untuk membuatnya bisa melakukannya.

Inilah tip untuk menghemat belanja barang dapur dan bahan makanan untuk penghematan …

1. Kapan pun Anda membeli barang yang bagus, pastikan perut Anda kenyang. Ini bisa mencegah Anda membeli makanan ringan atau barang yang tidak Anda butuhkan. Dengan cara ini Anda juga bisa memastikan Anda membeli dapur dan bahan makanan yang hanya Anda butuhkan.

2. Biasakan membuat daftar barang yang ingin Anda beli. Tetap masuk dalam daftar terutama jika anak-anak sama-sama 'membantu' dalam berbelanja.

3. Rencanakan makanan atau menu selama seminggu sebelum Anda berbelanja. Beli item di piring atau menu. Mulailah merencanakan makan selama tiga atau empat hari jika Anda merasa minggu itu terlalu lama.

4. Beli barang seminggu sekali. Hal ini karena Anda cenderung menghabiskan lebih banyak jika Anda setiap hari ke toko atau beberapa kali ke toko dalam waktu seminggu

5. Berbelanja di toko reguler Anda saat Anda lelah, stres atau ingin cepat. Anda pasti akan menemukan barang-barang yang diperlukan dengan cepat dan mudah. ​​

Siapkan alat dapur

1. Rencanakan makanan atau menu makanan sehingga Anda memiliki lebih banyak makanan yang bisa digunakan untuk makan siang keesokan harinya. Atau membekukan lebih banyak makanan untuk membuat hidangan cepat di hari-hari berikutnya.

2. Buatlah stok anda sendiri. Beli makanan ringan atau salad dalam jumlah banyak. Kemasi dan buatlah makanan cepat saji yang mudah dibawa kemana-mana.

3. Bersihkan dan susun lemari es dan lemari untuk menyimpan makanan sebulan sekali. Gunakan barang yang Anda beli dan masih simpan sebelum membeli barang baru. Ini juga bisa mencegah Anda membeli barang yang sama yang masih tersimpan.

4. Jika Anda menyimpan barang atau makanan, periksa tanggal kadaluwarsa makanan untuk mencegah Anda menggunakan atau menyimpan makanan atau makanan yang tidak terpakai.

5. Luangkan sekali seminggu untuk mencuci dan memotong sayuran dan buah-buahan. Ini akan mempercepat penyediaan makanan. Dengan cara ini juga bisa membantu Anda menyiapkan makanan ringan atau makanan ringan yang mudah dibawa kemana-mana.

Membeli barang dengan harga

1. Jangan membeli makanan ringan karena harganya lebih mahal dan kurang sehat.

2. Jadilah kreatif dan mencoba makanan baru. Anda mungkin menemukan makanan murah yang Anda suka.

3. Berbelanja dengan kalkulator dapat membantu Anda mengetahui jumlah uang yang perlu Anda keluarkan untuk membeli barang. Jika Anda berbelanja dengan anak-anak, berikan mereka pekerjaan untuk menghitung berapa banyak yang Anda beli. Dengan cara ini juga bisa membantu Anda merencanakan belanja.

4. Beli barang-barang yang tidak dapat dimakan seperti sabun cuci atau kantong sampah di toko yang menawarkan harga rendah.

5. Selalu periksa harga barang untuk mengetahui apakah barang tersebut memiliki harga murah atau diskon. Jika ada kupon, bisa digunakan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi belanja yang tersedia di ponsel cerdas Anda.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/buat-laki-bini-macam-inilah-cara.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *