Bisnis Makanan Kecil Khas Turki Yang Menguntungkan

Kebab yakni salah satu sebabnyanan khas Reguur Tengah kini sudah amat nge-trend di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan oleh pemilik Kebab Moster, Fan Andrew dan Iccha Indriyani, penganan kebab difungsikan sebagai pogahti sebabnyanan pokok menyerupai nasi.

Niat untuk jadi seorang pebisnis dan menjalani bisnis kecil yang menguntungkan milik sendiri yakni impian Andrew dan Iccha. Melalui merk Kebab Monster inilah, mereka mengAwali langkah mimpi tersebut. Kebab Monster gres diluncurkan di bulan Mei 2015 lalu, dimana penampilan outlet, kemasan produk sampai cita rasa yg dihadirkan sudah berhasil “mencuri lidah” para pecinta makanan sebabnyanan asal negara Turki ini.

“Ide Awal menjalani bisnis sebabnyanan ringan dan simpel tapi tetap mengenyangkan dikala tiba rasa lapar,” ujar Iccha. “Akhirnya kebab jadi alternatif lantaran dipoin mempunyai prospek yang menguntungkan, jadi kebab milik kita ini tidak cuma sekedar kudapan atau sebabnyanan ringan saja tapi juga sekaligus mengenyangkan lantaran mempunyai isian dgn tambahan sebabnyaroni,” tambahnya.

Makanan Pogahti Nasi

Memang ada sensasi rasa sedikit berbeda dikala Anda mencicipi seporsi kebab dari kebab Monster ini. Ucap “Moster” pada merek dagang tersebut mengartikan sebuah ukuran penganan dgn ukuran tidak mengecewakan besar dan mengenyangkan. “Panjang ukuran kebab kita ada 2 yakni Monster dgn ukuran 28 cm dan Super Monster berukuran 40 cm,” ujar Iccha. Pilihan toping kebabnya pun cukup menyehatkan dan sarat dgn kandungan gizi menyerupai sosis, keju dan telur. Dan paling penting yakni cita rasa dari saus mayonaisenya dari Kebab Monster miliknya tentu saja amat lezat dan tidak terlalu manis.

Pada satu porsi Kebab Monster terbisa lapisan roti Tortila hangat, mempunyai tesktur lembut dan rasa yg gurih dimana mempunyai isian utama menyerupai daging sapi (beef) dan crispy chicken dari ayam segar alternatif dgn metode pengolahan yang higienis, diisi juga dgn daun selada segar dan sebabnyaroni sebagai komplementer sekaligus penambah energi lantaran mengandung karbohidrat. Isian utama berupa daging sapi atau chrispy chicken disajikan dari atas sampai bawah serta melebar pada tortila sehingga penikmat kebab akan mencicipi daging dalam setiap gigitannya.

Kebab yakni salah satu sebabnyanan khas Reguur Tengah kini sudah amat nge Bisnis Makanan Kecil Khas Turki Yang Menguntungkan

Kebab dgn tambahan isi sebabnyaroni sebagai materi komplementernya dgn jumlah banyak sehingga jadikan pelanggan merasa begah dapat ditemukan di kebab Monster. Tak heran kalau Iccha mengatidakan dgn menampun sebabnyaroni ke dalam isiannya sebabnya kebab Monster pun tidak cuma sekedar sebagai sebabnyanan ringan tapi sekaligus amat mengenyangkan atau dapat mogahtikan fungsi nasi sebagai sebabnyanan pokok sewaktu-waktu.

BACA LANJUTAN:  Peluang perjuangan gres bisnis budidaya jamur tiram

Perkembangan Bisnis Kebab Monster

Dalam perjalanan mengawali bisnis kecil yang menguntungkan tersebut, Andrew dan Iccha membutuhkan ketika 3 bulan untuk mempersiapkannya, terutama persiapan modal bisnis. “Kita sempat menabung dan mengumpulkan modal dulu untuk mulai merintis bisnis kecil yang peluangnya baik ini,” ujar Iccha. “Kedepannya memang ada rencana untuk menjalin kemitraan dgn metode waralaba. Bahkan belum sampai sebulan semenjak buka, sudah ada sebagian orang berminat untuk bermitra dgn kami,” tambahnya.

Senada dgn Iccha, Andrew menampun kalau nanti ada peminat mempunyai keinginan untuk bermitra dgn mereka, Andrew mengatakan harga franchise sebesar 50 juta rupiah untuk ukuran sebuah kios atau kedai. “Dari tarif investasi sebesar 50 juta itu, para kawan menbisakan peralatan lengkap dan materi bsaya untuk 100 porsi kebab,” jelas Andrew. Buat Anda yang ingin mencicipi satu porsi kebab sebabnya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 12.999,- untuk membeli kebab ukuran Monster (28 cm) dan Rp. 18.999,- untuk harga kebab ukuran Super dgn panjang 40 cm.

Sedangkan buat harga topping tambahan dikenakan tambahan tarif sebesar Rp. 2 ribu per topping atau Rp. 5 ribu untuk full topping. Selain isian utama berupa daging sapi atau ayam, Kebab Monster terus akan menghadirkan varian lain yang menarik supaya lebih anggotaikan alternatif alternatif buat para pelanggan. Inovasi isian utama dilsayakan biar terus menbisa sambutan di hati para penyuka sebabnyanan khas Turki itu. Para penggila kebab tidak perlu kuatir mesebabnyan sajian yang biasanya disajikan pada sore dan malam waktu, lantaran Kebab Monster menerapkan jam buka outlet mulai dari pukul 11 siang sampai dgn 10 malam.

Pada momen tertentu menyerupai waktu Kemerdekaan dan sebagainya, Kebab Monster mengatakan harga promo menarik. “Seperti pada Awal buka outlet pertama, selama 3 waktu, para pembeli menbisakan penawaran beli 1 dapat 2. Sekitar 100 porsi kebab laku dijugal setiap waktu pada ketika itu. Nantinya, pada bulan berkat nanti akan mengatakan tidakjil cincau susu untuk setiap pembelian satu porsi kebab. Kemudian, kami juga menerapkan metode promo stempel, dimana setiap pembelian 1 kebab akan menbisakan 1 stempel. Jika kupon tersebut sudah menghasilkan 10 stempel sebabnya otomatis akan menbisakan 1 kebab semetode gratis,” tutur Andrew.

BACA LANJUTAN:  6 pandangan gres bisnis makanan modal kecil untung selangit

Jika pembaca berminat untuk mengetahui apa dan bagaimana metode mengawali bisnis kecil yang menguntungkan ini, sebabnya dapat menghubungi ke website www.kebabmoster.com, telepon 0856 8383 117 / 0859 5998 1317, email: administrator@kebabmonster.com, alamat Jalan K.H. Syahdan nomer 16 A Kemanggisan, Jakarta Barat, Instagram: kebab.monster, Twitter: kebabmonster15 atau Facebook: Kebab Monster.
Sumber https://bisnisankecil.blogspot.co.id