BERITA TERBARU: Makam Reproduksi, Tubuh Tahfiz Muda, THAQIF Masih Utuh, Tidak Hancur, Bau!

Posted on

[1945962]


EKSKLUSIF !! Badan pelajar Tahfiz, Mohamad Thaqif Amin Mohd Ghaddafi, yang meninggal pada 26 April, dibuka kembali pagi ini oleh pihak rumah sakit dengan izin dari pengadilan dan menyaksikan polisi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Makam Direproduksi Dengan Bukti

Ternyata, sekali lagi Allah SWT menunjukkan kehebatannya saat anggota badan terpotong dan tubuh muridnya. tahfiz yang bercita-cita menjadi huffa saat memasuki Madrasah Tahfiz Al-Jauhar, Kota Tinggi, Johor tidak membusuk atau berbau bahkan setelah hampir sebulan tubuhnya dikubur saat kuburannya pulih.

Subhanallah, Kemuliaan bagi Tuhan yang menciptakan dunia ini. Ini terbukti bagi mereka yang memprioritaskan Al Qur'an dalam hidupnya, melestarikan tubuhnya dari siksaan siksaan kuburan. Menurut pamannya, Mas Arip, ayah mertuanya, Ahmad bin Motai, menyaksikan keluarga tersebut menyaksikan makam kuburannya. " Forensik yang mengambil sampel dari kaki yang dipotong juga mengagumi keadaan orang mati yang tidak membusuk meski cukup istimewa karena Tuhan menunjukkan kebesarannya di hadapan orang-orang yang masih hidup. Kejadian ini disaksikan oleh pihak berwenang.

"Allahuakabar !! Kakinya ditanam pada hari-hari tidak hancur. Bahkan tubuhnya pun tidak hancur, sama seperti yang baru saja dikuburkan. Benar-benar meyakinkan saya Masya-Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, "bagiannya lagi.

Cerita tentang adik laki-laki Thaqif menjadi tular setelah dia dituduh menjadi korban tembakan sipir penjara di tengah tahfiz.

Semoga bulan Ramadhan yang akan disambut oleh umat Islam tidak sampai 10 hari benar-benar membuat kita umat Islam berlatih. saleh dan mendapat rahmat dan tuntunan dari Allah SWT.

pemuatan …

Sumber= http://www.islamituindah.com.my/2017/10/terkini-kubur-digali-semula-tubuh.html