"Apakah Benar Menjadi Populer Baru?"

Posted on

Tidak pernah dibicarakan dengan orang-orang yang berbicara tentang video Bigo LIVE yang melibatkan aktor ini, Fathia Latiff tampaknya lebih mendapat perhatian setelah merilis sebuah pernyataan di Twitter.

Dalam update terbarunya, Fathia Latiff tampaknya menyalahkan target baru untuk Menteri Pemuda dan Olah Raga Khairy Jamaluddin yang ingin orang Malaysia melakukan transaksi tanpa tunai pada tahun 2050.

Namun, Fathia Latiff mengambil makna tanpa uang tanpa ada uang dan bertanya apakah menteri tersebut ingin orang Malaysia kembali ke usia tua dengan menggunakan sistem barter.

[1945907] [1945909]

Pernyataannya mendapat reaksi menarik dari pengguna Twitter rata-rata yang menggambarkan Fathia Latiff sebagai orang bodoh dengan mengeluarkan kalimat semacam itu – beberapa di antaranya juga mengangkat isu video Bigo LIVE.

[1945909]

Fathia Latiff bahkan menulis ulang sebuah fakta yang mengatakan bahwa niat tanpa uang tunai dan media harus lebih jelas dalam memberi gambaran nyata di tajuk utama. Hmm.

[1945907] [1945909]

Apakah Fathia Latiff benar-benar tidak tahu apa maksud sebenarnya tanpa uang tunai, ataukah dia benar-benar memiliki spanduk untuk mendapatkan popularitas lagi?

Sumber: ROTIKAYA

]

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/memang-kena-tunjuk-bodoh-ke-baru-popular.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *