Alhamdulillah Setelah 11 Tahun Menunggu, Datuk Siti Nurhaliza Hamil Empat Bulan

Posted on

Setelah 11 tahun menunggu dengan penuh kesabaran, penyanyi terkemuka negara itu Datuk Siti Nurhaliza mengumumkan rilis berita kehamilan empat bulan dalam sebuah konferensi pers.

"Alhamdulillah, Allah akan menyederhanakan segalanya dan saya bersyukur bahwa semuanya berjalan dengan baik malam ini. Terimakasih atas doamu selama ini dan Alhamdulillah, Tuhan diberikan di tahun pernikahan kami yang ke 11. "

Tentunya ini adalah berita terindah yang tidak hanya untuk Datuk Siti dan suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa bahkan untuk semua penggemar yang tinggal di tanah air dan fans mereka di luar negeri.

Sebenarnya, Datuk Siti menjelaskan "Pertama-tama, melalui fase dan periode tertentu, suami saya dan saya sampai pada kesepakatan untuk mengumumkan kepada Anda semua bahwa saya hamil empat bulan. "

" Alhamdulillah tidak mengatakan apapun untuk mengungkapkan rasa syukur dan sukacita kita karena Tuhan memberi kita karunia yang luar biasa ini setelah 11 tahun kesabaran kita. "

" Ini juga alasan utama saya memilih untuk bersantai. karena konten dan bayi ini adalah prioritas saya. "

Datuk Siti juga mengumumkan bahwa konferensi pers untuk mengklarifikasi bahwa pihak-pihak yang menangani manajemen, SNP memahami kondisinya yang tidak dapat memenuhi undangan selama beberapa bulan terakhir dan juga untuk periode di masa depan.

"Saya suka berbagi rasa syukur dan sukacita karena saya masih diberi undangan untuk melakukan konser, pertunjukan, penampilan di televisi dan radiao dan menjadi juru bicara untuk berbagai produk."

"Sayangnya, kebanyakan tidak dapat Aku bertemu Namun, saya juga harus melunasi sebagian tugas saya selanjutnya sesuai dengan keadaan saya. "

[1945907] [1945909]
[1945907] [1945909]

Mintalah ini

Dengan penjelasan Datuk Siti maka semua pertanyaan dan rumor dijawab tentang dia selama ini. Datuk Siti tidak lolos dari industri ini tapi demi pertengkaran begitu lama, sang ibu bersedia mengorbankan karirnya yang sudah terlatih.

"Tanda tanya telah dijawab saat saya memutuskan untuk beristirahat karena kehamilan pertama ini." Siti Siti dalam konferensi pers.

Datuk Siti telah mengalami masa sulit menjelang akhir tahun 2015. Kesedihan yang dialaminya tidak hanya mengejutkan banyak orang, namun duka cita dirasakan. Semoga dengan kehadiran mata dalam isi Datuk Siti ini akan dipenuhi dengan kegembiraan dan keceriaan bagi artis yang sudah lama berpeluang yang sangat mencintai.

Merupakan harapan besar bagi karyawan kami dalam Wanita Mingguan untuk mendoakan isi Datuk Siti kali ini di tempat penampungan dan anugrahnya. Setiap tahun, Datuk Siti tidak pernah melewatkan cover depan majalah Mingguan Wanita dan kabar ini juga memiliki efek yang cukup baik bagi kita.

Semoga bayi dalam kandungan Datuk Siti tumbuh sehat dan sehat selama 9 bulan kehamilan ini. Kami

Sumber: Perempuan Mingguan

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/alhamdulillah-setelah-11-tahun-menanti.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *