Aksi Nabila Milik Sharnaaz Mengalahkan Netizen – Nüütülüüñ Türkçe

Posted on

Tentunya pasangan yang baru menikah, pasti ingin membelanjakan satu sama lain, begitu pula bagi pasangan selebriti Sharnaaz. Ahmad dan Noor Nabila.

Sharnaaz baru saja mengupload video istrinya menghabiskan pelukannya di akun Instagram-nya.

Tanpa diduga, video mendapat banyak perhatian dan rata-rata netizen menggambarkan pasangan itu cukup romantis bersama.

Namun, ada juga beberapa yang tidak sependapat dengan aksi video upload Sharnaaz bersama istrinya, Noor Nabila di media sosial meski menikah.

Poskan video yang diunggah oleh Sharnaaz.

Sumber: Instagram / Sharnaaz

_________________________________________

Bioskop yang menonton di atas tempat tidur diarahkan dekat karena dapat mengarah ke ZINA ..

PALEMBANG – INDONESIA. Serangkaian bioskop di Palembang, Indonesia diperintahkan untuk menutup menyusul keluhan oleh penonton bahwa pusat hiburan 'dipromosikan zina'.

Mengutip Berita Asia Satu laporan, bioskop dilengkapi dengan seperangkat tempat tidur mewah disertai bantal yang ditutup setelah Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengunjungi dan mengoperasikan bioskop yang terletak di Pasar Sosial.

Hasil penyelidikan Agustinda terhadapnya, telah menyebabkan dia terserang angin dan marah dan menolak penjelasan bioskop.

[1945902]

Dia dikutip mengatakan, "Jika seperti ini, orang yang tidak ingin menonton film dapat melakukan sesuatu yang lain." katanya.


Pemandangan bioskop ditutup oleh Fitrianti. – Foto Berita Asia Satu

___________________________________________

'Saya tidak tahu dia ingin tidur bersama' – Formulir Baru 3 telah menangkap khalwat ..

[1945902] [1945904]

KUALA TERENGGANU – "Saya tidak tahu dia akan tidur di sini karena dia berjanji untuk pulang ke rumah," itulah alasan yang diberikan oleh seorang siswa Form Three setelah ditangkap dengan pacarnya yang berusia 17 tahun di sebuah hotel murah di kota Besut pada hari Kamis.

Gadis yang merupakan kandidat tes dalam Form 3 Assessment (PT3) ditangkap setelah sebuah kamar hotel disewa dengan kekasihnya yang juga seorang calon Sijil Pelajaran Malaysia (SPM) telah menggerebek sebuah tim petugas penegak hukum Departemen Agama Terengganu (JHEAT) pada pukul 11.30 malam

Penggerebekan ini dilakukan dengan informasi publik yang menginformasikan pemujaan pasangan remaja untuk menyewa kamar hotel murah di sekitar kota Besut terutama pada malam minggu.

Investigasi JHEAT menemukan bahwa gadis itu sebelumnya diundang oleh pacarnya dari asrama sebelum berencana menyewa kamar di hotel sampai hari Sabtu.

"Gadis itu mengatakan kepadanya bahwa kekasihnya yang bersekolah di dekatnya selalu mengundangnya kembali dari asrama setiap kali ibunya tidak dapat melakukannya karena dia harus pergi ke Kuala Lumpur.

"Bahkan malam ini (hari kejadian), dia mengklaim bahwa pacarnya harus membawanya ke asrama karena ibunya telah pergi dan pergi ke Kuala Lumpur untuk bekerja.

"Gadis itu mengaku memiliki hubungan asmara dengan pacarnya sejak November 2016 setelah berkenalan dengan toko kue ibunya. Namun mengklaim bahwa dia tidak berpikir dia berani membawanya tidur di kamar hotel.

"Sebenarnya dia mengklaim bahwa pria tersebut tidak pernah memberitahunya tentang rencana untuk tinggal di sana karena sebelumnya orang tersebut berjanji untuk mengirimnya pulang.

"Pada saat yang sama, gadis tersebut mengaku bahwa pacarnya sebelumnya menemaninya tinggal di rumah sementara ibunya tidak hadir di rumah," kata Komisaris Urusan Agama Negara Datuk Wan Mohd Wan Ibrahim.

Kedua remaja tersebut dibawa ke Kantor Agama Kabupaten Besut untuk melakukan tindakan lebih lanjut sebelum dibebaskan dengan jaminan untuk diadili di pengadilan. Mereka akan dikenai hukuman di bawah Bagian 31 dari Pelanggaran Pengadilan Negeri Shariah Terengganu 2001 untuk khalwat. – Reporter

Sumber: Sinar Harian Online

Sumber= http://kecohsangat.com/aksi-nabila-bermanja-dengan-sharnaaz-dikecam-netizen/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *