5 Hal yang Akan Mempengaruhi Kita Setelah Mati – Tambahkan Cheeze

Posted on

Mati sudah pasti. Siap atau tidak tetap akan menjemput kita. Apa yang kita lakukan di dunia akan menentukan apa yang bisa kita dapatkan nanti. Ketika saatnya kita akan meninggalkan dunia ini, meninggalkan segalanya, meninggalkan semua keluarga dan teman-teman. Tapi kita akan kembali ke rumah dengan 3 hal yang pasti dan ini akan berlanjut bahkan jika kita pergi nanti.

Sebelum kita pergi kita sudah siap? Bagaimana dengan orang yang kita cintai untuk bertahan hidup tanpa kita?

Sebelum kita menutup mata, kita mempersiapkan apa yang benar. Ada banyak cerita yang kita dengar tentang perselisihan keluarga karena kekayaan dan peninggalan kita. Ini tidak terjadi di drama sore saja. Itu bahkan terjadi di dunia kenyataan juga.

"Ya, jangan takut untuk menyebutkan artikel kemauan ini. Saya muda lagi. Bagaimanapun, saya tidak memiliki banyak harta. Jika kematian meninggal besok, maka hukum faraid akan ada. "

Apa ini yang selalu kita ekspresikan? Bukan harta karun terpesona oleh hukum agamawan. Banyak dari kita berpendapat bahwa kemauan seperti itu hanya perlu dilakukan pada akhir zaman atau kematian. Seseorang baru mulai membuat surat wasiat jika mereka ingin pergi berziarah.

Menurut Dewan Agama Islam Selangor (MAIS), 90% umat Islam tidak melakukan kehendak karena mereka tidak tahu kehendak kehendak dan penundaan masalah warisan yang kasar.

Sebenarnya, semua Muslim berusia 18 tahun ke atas, sangat intelektual, sukarela, tidak terkendali dalam mengelola harta benda, pikiran sehat, ingatan dan pengertian mereka akan didorong untuk meninggalkan segala bentuk kehendak tertulis atau dapat diverifikasi.

Faraid hanyalah sebuah metode distribusi properti, dimana hanya bisa dimulai setelah semua proses administrasi selesai. Jika almarhum tidak membuat dokumentasi untuk pengangkatan Wasi (wali amanat), maka ahli waris harus setuju untuk menunjuk salah satu dari mereka.

Tampaknya mudah tapi prosesnya sebenarnya memakan waktu lama dan bisa melibatkan biaya legal tertentu yang bisa menghabiskan biaya ribuan dolar, terutama jika propertinya bernilai tinggi.

Dengan demikian, proses administrasi ini biasanya memakan waktu karena cukup rumit. Sebenarnya, bisa jadi lebih rumit jika tidak ada pengalaman, pengetahuan, dan kerjasama diantara ahli waris.

Jadi yang terbaik adalah meninggalkan kehendak kita untuk menghindari hal ini bagi kita dan keluarga kita.

Ada 5 hal yang mungkin berhubungan dengan kita setelah kita meninggalkan dunia.

1. PROPERTY

Properti !! Karena banyaknya hal yang kita lihat tentang kisah lezat keluarga. Sebagai hasil dari distribusi yang tidak adil masing-masing menarik wajah. Aku tertidur untuk sementara waktu menatap wajahku. Properti dibagi menjadi 2. Harga duniawi dan juga harta akhirat! Harta akhirat kita telah hidup bersama di dunia. Harga dunia adalah properti yang kita tinggalkan kepada mereka yang masih hidup.

2. KELUARGA

Keluarga kita akan pergi. Oleh karena itu, pentingnya pengangkatan Wasi (wali amanat) melalui surat wasiat adalah memungkinkan mereka bertindak sebagai individu yang dapat dipercaya dalam mengelola dan mempercepat proses klaim perkebunan tersebut. Mereka adalah orang-orang yang akan melaksanakan tugas kita atas nama kita saat kita pergi.

Misalnya, ini adalah pelaksana yang pergi ke bank untuk menutup rekening dan menarik uang dari rekening.

Selain itu, hal-hal lain juga dapat dinyatakan dalam kehendak kehendak seperti cara pewarisan, penunjukan wali sah anak-anak di bawah usia 18 tahun, penyediaan biaya subsisten dan pendidikan anak. Sebenarnya, bagaimana bisnis akan diwariskan juga bisa dinyatakan dalam surat wasiat.

3. MEDIA SOSIAL

Di dunia maya ini kita juga harus pintar menggunakan media sosial. Ya, kita bisa melakukan apapun dengan akun media sosial kita namun pengaruhnya bisa mempengaruhi masa depan. Jika kebaikan yang kita buat melalui insyaAllah kita semua akan berguna.

Jangan pernah membiarkan pamflet dan kata-kata yang kita ucapkan dalam status media sosial memberi kesan buruk pada kita di sana. Pastikan kita tidak membiarkan gambar pampering kita disiarkan secara umum di media.

4. HUTANG

Sebagian besar dari apa yang kita berhutang, letakkan semua informasi itu sesuai kehendak. Utang dengan bank itu hitam dan putih, tapi hutang teman atau anggota keluarga mungkin lebih sulit dikelola jika dibiarkan tanpa ditemani. Meski jumlah utangnya, hukum untuk melunasi hutang tetap tidak berubah dan HARUS dibayar. Siapa debitur dan jumlah hutang harus dijelaskan kepada ahli warisnya.

Menurut JAWHAR, walaupun hukum sanggahan bergantung pada keadaan, hal itu mungkin diwajibkan bila menyangkut hutang atau wadiah jika pemilik sebenarnya tidak dikenal oleh orang lain.

Selain itu, seseorang juga perlu memberi kesaksian jika ada kewajiban shari'ah yang beredar seperti zakat dan ziarah, di mana dia khawatir properti itu habis jika tidak disarankan.

5. AMAL JARIAH

Amanah jariah adalah salah satu hal yang bisa memberi penghargaan bahkan setelah kita mati.

Menurut hukum Islam, seseorang dapat menyalurkan tidak lebih dari 1/3 propertinya untuk tujuan wakaf, membantu orang miskin, anak angkat, atau apapun tujuan amal. Hukum disunat jika diberikan kepada yang membutuhkan, padahal seharusnya diberikan kepada teman atau orang kaya yang bukan orang berpengetahuan dan berbudi luhur.

AMANAH RAYA WASIAT (ARW)

Oleh karena itu, jika dilihat secara saksama, wasiat ini tidak semata-mata untuk kepentingan ahli waris namun sebenarnya manfaatnya lebih untuk dirimu sendiri.

Jadi, jangan menunggu lagi. Kami juga mencintai ahli warisnya.

Cara membuat surat wasiat

Bagi yang belum bisa memastikan Amanah Raya Wasiat melalui Bank Muamalat !! Ada begitu banyak kepentingan dalam membuat keinginan ini yang masih banyak yang belum mau diketahui. kita tidak ingin mengalaminya nanti.

Ini akan sangat penting bagi kita, untuk menghindari konflik di masa depan. Inilah mengapa kita perlu membuat surat wasiat.

  • Pengangkatan manajemen properti (Wasi / Administrator of Property)
  • Penunjukan wali (Bagi mereka yang memiliki anak di bawah 18 tahun)
  • Mempercepat proses hukum (sertifikat Probet dan faraid) [194590010] [1945902] [1945903]

    Jadi, dengan rencana Wasiat Raya Trust ini, Anda bisa mendapatkan urutan ketiga dari pewaris

  • menguntungkan bagi diri kita sendiri. Karena di jalankan sesuai keinginan sang pewaris. Properti sudah bangun.

    [194590010]

  • Warisan terbatas
  • Warisan warisan terbatas
  • Mengurangi sengketa warisan
  • ARB = memastikan kesetaraan dan
  • Memelihara hak-hak antara ahli waris

Bagi mereka yang memiliki istri dan anak-anak Anda pasti menginginkan hak mereka diberikan juga. Apakah Anda tahu jika Anda tidak berada dalam kehendak properti kami akan diberikan hak kepada saudara kandung kami? Dimana istri dan anak-anak kita ingin hidup dan bertahan?

Dengan Kepercayaan Kehendak Wataat kita juga bisa memberi keuntungan dalam membuat deklarasi harta karun. Semua pihak dapat menghapus dan menyetujui cara distribusi. ARW juga akan memastikan semua orang benar-benar puas dengan bagian masing-masing.

Selain itu, hak pasangan juga bisa terlindungi dan proses pembagian juga bisa dipercepat dan menghemat waktu. Itu tidak harus menjadi flutter uang lagi.

Yang terpenting dari konflik bisa dihindari !!!

Apa lagi yang harus dilakukan ke bank Muamalat sekarang untuk menyelesaikan Wasian Raya Trust Anda. Ini cepat dan mudah. ​​

Cara mendaftar?

Ok untuk mendaftar bisa ke bank muamalat. Berikan satu mykad salin. Biaya Pendaftaran Wasiat Amanah Raya Berhad adalah RM530.00 (sekali dalam seumur hidup).

Sumber= https://tambahcheeze.com/2017/09/29/5-perkara-yang-akan-menganggu-kita-selepas-mati/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *