5 Bagian 'Aneh' dari Tubuh Pria yang Perhatian Wanita, Tentu Anda Tidak Melihat

Posted on

Nafsu Mereka mudah tertangkap saat melihat tubuh seorang suami yang berada di masa depan. Tapi bagian mana dari tubuh pasangan yang paling disukainya? Ada lima bagian aneh yang wanita suka yang belum diketahui sebelumnya.

1 Paruh

Laki-laki yang baru terlihat saat ada jaringan parut. Itulah pandangan terapis seksual asal Michigan, James Syeridan yang memiliki jaringan parut. Jaringan parut biasanya identik dengan pria dan dianggap sebagai penguasaan maskulinitas.

2- Kepala botak

Bagi pria dengan masalah rambut atau malas menghabiskan waktu memikirkan perawatan mereka, gay bal adalah pilihan tepat. Banyak wanita mengenal kebotakan sekaligus memilih seksualitas mereka. Sebenarnya, kata James dari studinya, pria botak tampak lebih maskulin dan dominan

[3] Bau keringat

Aroma bau adalah kata-kata yang paling ditakuti oleh pria, . Tapi tahukah Anda keringat pria itu ketika bisa menciptakan aura sensual yang khas?

Studi dari Dokter Laura Berman, Ph.D dari Amerika, "Istri perlu mengambil kesempatan untuk menikah dengan suaminya pada awal periode penuh waktu karena keringatnya memiliki bau yang nyata. yang bisa merangsang keinginan. " Tapi saat keringatnya panjang, baunya tidak terlalu asyik.

4- Substrat

Memang benar bau badan mudah dihasilkan dari ketiak. Tapi, ketiak bagian tubuh paling disukai wanita. Melalui studi Human Biology Division di University of Pennsylvania, Amerika. Bau ketiak pria membantu wanita mengurangi stres, memberikan ketenangan dan menstruasi.

5- Kuku

Buat manusia tentu kuku dan tangan Anda pendek dan bersih. Meskipun berukuran kecil, kuku yang panjang dan tajam dapat melukai bagian tubuh tubuh istri yang sensitif dan hal ini dapat menyebabkan hilangnya nafsu istri untuk terus bercumbu

Sumber: Nakbebel

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/5-bahagian-pelik-tubuh-lelaki-yang-jadi.html