101 Barang Yang Paling Laku Dijual Online

Saat pertama kali terjun ke online marketing atau berjualan secara online, banyak orang seringkali galau menentukan jenis produk yang akan mereka jual, walau sudah mempunyai pilihan produk sendiri, terkadang beberapa orang ragu apakah produk tersebut akan laku terjual atau tidak. Sedikit mencoba untuk membantu anda, berikut saya kumpulkan list barang yang paling laku dijual secara online

Barang yang Laku Dijual Secara Online

Sebenarnya, laku atau tidaknya sebuah produk tergantung pada kecermatan anda menentukan sasaran pasar dari produk yang anda tawarkan, dan hal tersebut tentunya membutuhkan keahlian khusus, Namun untuk sedikit gambaran, berikut ini yaitu barang yang laku dijual online

  1. Produk kecantikan

  2. Belanja dan wanita merupakan dua kata yang sanggup dikatakan saling berhubungan, dan semua wanita sangat ingin untuk selalu terlihat lebih cantik.

    Oleh sebab itu, produk kecantikan merupakan salah satu jenis barang yang masuk ke dalam sajian belanja bulanan dari seorang perempuan, dan jenis produk kecantikan yang mempunyai tingkat penjualan yang besar diantaranya yaitu produk pemutih kulit dan wajah, sebab elok seringkali diidentikkan dengan kulit yang putih.

    Selain cream pemutih wajah, produk pelangsing dan perawatan wajah terutama penghilang nanah juga masuk ke dalam kategori produk yang laku dijual secara online.

  3. Produk Fashion

  4. 90 % toko online identik dengan produk fashion, sebab jenis barang tersebut juga merupakan jenis barang yang laku dijual online.

    Jika anda menerka bahwa segmentasi pasar dari produk fashion hanya perempuan, anda keliru, sebab tidak sedikit laki laki yang juga gemar belanja produk fashion online, menyerupai t-shirt, jaket, dan sepatu.

    Dan sebuah survey menandakan bahwa orang orang yang sudah pernah berbelanja produk fashion secara online akan menjadi terbiasa dan lebih menentukan barang yang ditawarkan secara online dibanding harus mencari secara pribadi ke toko pakaian.

  5. Barang barang koleksi dan unik

  6. Ini menyangkut hobi seseorang, namun sebuah barang yang terlihat unik, sulit ditemukan, dan mempunyai nilai lebih sebagai barang yang sanggup dikoleksi seringkali meningkatkan minat beli meskipun barang tersebut bergotong-royong tidak terlalu dibutuhkan.

  7. Produk yang sesuai dengan musim

  8. Ya, seringkali sebuah barang mengalami peningkatan penjualan secara datang tiba sebab kebetulan produk tersebut terkait dengan musim atau isu terkini yang sedang atau akan terjadi.

    Contohnya, menjelang piala dunia 2014, jenis barang yang mengalami peningkatan minat beli diantaranya yaitu jersey bola, pernak pernik world cup, dan

  9. Produk kesehatan

  10. Biaya pengobatan yang relatif mahal menciptakan produk pengobatan alternatif terutama yang berbahan alami seringkali dipilih orang dikala mengalami gangguan kesehatan.

    Selain produk yang berfungsi sebagai obat, produk perawatan kesehatan juga sangat gampang menarik minat orang terutama jikalau sasaran pasar anda yaitu orang orang dengan usia 30 tahun an ke atas yang sudah sangat peduli akan kesehatan mereka.

Barang Laku Dijual Online

Jika anda tinggal di kota besar menyerupai Bandung atau Jakarta, mungkin anda berpikir untuk apa orang berbelanja secara online sebuah barang yang gampang didapatkan atau sudah banyak dijual, menyerupai baju dan sepatu contohnya.

Namun anda perlu tau, ada orang orang yang sanggup terkoneksi dengan internet namun tinggal di kawasan dimana distribusi produk atau barang yang mereka sukai tidak menyerupai di kota besar, dan belanja secara online yaitu sebuah solusi bagi mereka.

Jadi, bergotong-royong produk atau barang apapun sanggup saja menjadi barang yang paling laku dijual secara online, dengan catatan barang tersebut ditawarkan kepada sasaran pasar yang sempurna dan ditawarkan dengan harga yang reasonable, selamat mencoba dan sukses untuk anda.
Sumber http://q-netshop.blogspot.co.id/

BACA LANJUTAN:  9 Tips Penting Bagi Pengelola Facebook Fanpage